Wahana Tantang Warga Jakarta Geber Sport Honda

Sukses kenalkan lebih dekat tiga tipe sport Honda di Tangerang, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) kembali tantang masyarakat Jakarta jajal langsung Honda CBR250RR, CBR150R, CB150R  di Aeon Mall Cakung, Sabtu (25/11).

Kegiatan dengan titel Honda Sport Motoshow ini ingin membuktikan seluruh tipe sport mudah dikendalikan sesuai dengan karakter ‘Total Control’ yang disematkan untuk tipe sport Honda. Pada kesempatan ini, Wahana sediakan area riding test yang cukup mumpuni bagi konsumen jajal ‘garangya’ tiga sport Honda.

“Jika selama ini masyarakat hanya melihat produk sport ini di showroom, sekarang kami tantang konsumen untuk rasakan langsung 3 sport Honda,” papar Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friyandana. Ditambahkannya, meski diberikan kesempatan jajal, instruktur safety riding ikut berikan arahan terkait cara aman berkendara motor.

Gelaran Honda Sport Motoshow kali ini juga diisi dengan beragam kegiatan seperti games, dan hiburan yang menampilkan artis nasional, Alexa. Tidak kalah menarik, jajaran booth disediakan lengkap mulai penjualan Honda Genuine Part (HGP) hingga booth apparel yang menyediakan perlengkapan berkendara mulai dari sarung tangan, kemeja, kaos, jaket, hingga helm yang tentu saja berdesain eksklusif Honda.

Honda Sport Motoshow yang berlangsung pada Sabtu (25/11) hingga Minggu (26/11) itu juga dikunjungi oleh penggemar modifikasi. Pasalnya, Wahana juga adakan workshop modifikasi yang disampaikan oleh modifikator yang biasa lakukan ubahan gaya motor tipe sport.

Comments
Shares