Wakil Presiden Ma’ruf Amin Jadi Biker Sehari

1
279
Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Dalam kegiatan riding kebangsaan bertajuk ‘4 Pilar Kebangsaan’ ada yang berbeda dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Bak seorang bikers sejati, Ma”ruf Amin hadir menggunakan vest ala bikers.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

 

Komplek Gedung Parlemen MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta, Minggu pagi (23/2), diserbu oleh ribuan bikers dengan berbagai macam motor. Para bikers ini ikut serta dalam riding kebangsaan yang digelar oleh Motor Besar Indonesia (MBI) bersama MPR RI.

Kegiatan diawali dari riding bersama yang mengambil titik start di samping Senayan, City, Jakarta. Nampak ikut serta dalam riding kebangsaan tersebut Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono.

Selain itu nampak hadir juga Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin juga Ketua DPR RI Puan Maharani serta mantan Wakil Preside Try Sutrisno.

Wakil Presiden Ma'ruf Amin

Pemandangan berbeda hadir dari Wapres Ma’ruf Amin. Wakil Presiden nampak berbeda dengan pakaian yang digunakan dalam kegiatan kampanye 4 Pilar kebangsaan ini.

Wapres Ma’ruf Amin mengakui baru kali ini tampil dengan gaya bagaikan seorang Bikers. Didampingi Ketua MPR RI Bambang Soesatyo atau akrab disapa dengan Bro Bamsoet, Wapres masuk ke area acara menggunakan topi berwarna hitam dan Vest bertuliskan Harley-Davidson.

Comments are closed.