Kompetisi Safety Riding 2019

Wakili HPCI Tangerang, Sist Anggi Juara 2 Kompetisi Safety Riding 2019 Tingkat Regional

Luar biasa Sob! Salah satu perwakilan dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tangerang Sist Anggi meraih juara ke-2 dalam ajang Kompetisi Safety Riding 2019 Tingkat Regional yang diadakan oleh PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta – Tangerang.

Kompetisi Safety Riding 2019

Untuk meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di jalan, PT Wahana Makmur Sejati adakan Kompetisi Safety Riding 2019 tingkat regional Jakarta-Tangerang pada akhir pekan lalu (14/04) . Kegiatan ini diadakan untuk mengukur pengetahuan dan kemampuan para komunitas sepeda motor Honda dalam menyebarkan pesan keselamatan berkendara kepada masyarakat.

 

Sementara itu komunitas motor Honda yang berada dalam paguyuban Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT) dengan sangat antusias sekali mengikuti kompetisi tersebut, salah satunya komunitas dari HPCI Tangerang yang mengirimkan 3 anggotanya 2 bikers laki-laki yaitu Bro Anca dan Bro Andriyaz dan 1 lady bikers yaitu Sist Anggi.

Kompetisi Safety Riding 2019

Penyelenggara dalam kompetisi ini memiliki 4 kriteria penilaian yaitu teori, pengereman/ breaking, slaloom dan narowplank. Sist Anggi sebagai satu-satunya lady bikers dari HPCI Tangerang menjadi juara 2 kategori perempuan dengan memperoleh poin 1760,7.

“selamat untuk Anggi yang meraih juara ke-2 kategori perempuan, tetap rendah hati dan terus semangat untuk tingkat nasional”ucap Bro Anton Div.Touring HPCI Tangerang.

Berikut adalah nama-nama juara Safety Riding 2019 tingkat regional.

Kategori laki-laki
1. Twinsa Randa
2. Joni Prasetyo
3. Niko Feri Eriyanto

Kategori perempuan
1. Ikha Nurwita
2. Anggih Ardiyani
3. Citra Indah Trivita

Comments
Shares