Wali Band

Wali Band Bersama Bikers Cabe, Resmikan Mushola Indah Ke-14

Wali Band yang digawangi oleh Paank (Vokalis), Apoy (Gitaris), Ovy (Keyboardis) dan Tomi (Drummer) kembali meresmikan Mushola Indah.

Wali Band

Melalui Walicare mushola yang merupakan rumah ibadah bagi kaum muslim dibeberapa daerah terpencil, dibantu direnovasi dan diperindah.

Sama dengan tradisi sebelumnya, peresmian Mushola Indah ke-14 ini, personil Wali Band riding bareng dengan para bikers dari berbagai komunitas yang disebut bikers cari berkah (Cabe).

Komunitas yang hadir diantaranya adalah Dunia Max Owners (DUMORS), Max Republic, Depok Vespa Club, Horse Power Indonesia, dan Paguyuban Motor Pandeglang (PMP).

Wali Band

Riding dimulai dari base camp Wali di kawasan Serpong menuju mushola Al-Hidayah di Desa Pasir Gebang, Mekarsari, Rangkasbitung, Lebak, Banten.

Sambutan warga menyambut kedatangan personil Wali bersama para bikers cabe sangat luar biasa, meski rintik hujan turun tidak menyurutkan warga untuk berjumpa dengan para idolanya.

Mushola Al-Hidayah, jadi mushola ke-14 yang dipercantik oleh Wali. Target dalam program ini adalah, Wali bersama para Mitra Ibadah bisa memperindah 100 mushola.

Wali Band

“Alhamdulillah, kita berkumpul kembali dan turut meresmikan mushola ke-14 ini. Diharapkan warga desa Pasir Gebang ini bisa terus memakmurkan mushola yang sudah diperindah ini dan menjadikan mushola sebagai ladang dalam mencari berkah.” Ungkap Aan Kurnia atau dikenal dengan sapaan Apoy.

Wali Band

Usai meresmikan mushola kegiatan ditutup dengan makan bersama dan berfoto bersama setelah itu kembali lagi riding menuju rumah masing-masing.

Comments
Shares