Wali Band dan Bikers Cari Berkah Resmikan Mushola Indah ke-10

Mushola Indah

Wali Band bersama Wali Care, kembali melakukan peresmian Mushola dalam program 100 Mushola Indah (MUIN). Kali ini Mushola As Salam yang terletak di Kampung Cikiara, Desa Mekarwangi, Kecamatan Muncang, Kabupaten Lebak, Banten menjadi Mushola ke-10 yang diperindah Wali Band.

Seperti biasa yang dilakukan Wali Band dalam perjalanan menuju lokasi Mushola yang akan diresmikan, Wali Band bersama beberapa klub maupun komunitas motor yang di koordinir oleh Wali Motor Indonesia yang disebut Bikers Cari Berkah melakukan konvoi menuju lokasi peresmian Mushola. Komunitas Bikers Cari Berkah tersebut diantaranya Dunia Max Owners (Dumors), Max Republic (MR), Forum Silaturahmi (Fosil) Riders, Paguyuban Motor Pandeglang (PMP), Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) dan Horse Power Indonesia (HPI).

Mushola Indah

Loading...


Kedatangan Rombongan Wali Band, Mitra Ibadah dan Bikers Cari Berkah disambut antusias oleh warga masyarakat Kampung Cikiara, para warga ini telah menanti kedatangan rombongan sejak pagi dan mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

“Subhanallah, kami terharu disambut dengan meriah dan hangat oleh warga masyarakat Kamung Cikiara. Sungguh luar biasa dan semoga ini isajadi berkah bagi kita semua.” puji Ovie personil Wali Band.

Dalam proses pembangunan kembali Mushola As Salam melibatkan seluruh unsur masyarakat Desa Mekarwangi yang bekerja secara sukarela bergotong royong.

Loading...


“Pemerintah Kecamatan Muncang yang menaungi Kampung Cikiara, Desa Mekarwangi, menghaturkan rasa terima kasih atas bantuan Wali Band yang telah bersedia membangun kembali Mushola As Salam. Semoga Wali Band dan Wali Care serta Mitra Ibadahnya makin diberkati oleh Allah SWT,“ ujar Mochamad Dedi, Camat Muncang.

Mushola Indah

Yang unik dari renovasi Mushola Indah ke-10 ini adalah dalam proses pengecatan akhir Mushola, turut membantu lima Warga Binaan Rumah Tahanan (Rutan) Rangkasbitung. Keterlibatan Warga Binaan tersebut merupakan bagian dari proses asimilasi mereka sebelum kembali ke masyarakat.

Loading...


“Kami atas nama Rutan Rangkasbitung, sangat senang telah dilibatkan dalam proses akhir pembangunan Mushola As Salam. Semoga keikutsertaan kami dapat memberi berkah dan manfaat bagi Warga Binaan kami yang turut membantu Mushola ini.” ungkap Aliandra Harahap, Kepala Rutan Rangkasbitung.

Mushola Indah

Komunitas Bikers Cari Berkah selalu menyertai setiap kegiatan peresmian Mushola Indah sejak pertama kali diadakan peresmian Mushola Indah di Pandeglang, Banten.

Loading...


“Wali Band dan rombongan memang selalu mengendarai motor untukmendatangi lokasi seremoni  pemugaran dan peresmian Mushola. Konvoi motor itu dilakukan sejak Mushola pertama di Pandeglang sampai yang ke sepuluh di Lebak ini,” papar Tomi Drummer Wali Band.

Kegiatan persemian Mushola As Salam diisi dengan beberapa rangkaian acara diantaranya pemutaran video profil program Mushola Indah,Kuis Berhadiah untuk warga,dan konperensi Pers. Program 100 Mushola Indah adalah program unggulan Wali Careyang terus diselenggarakan bersama Wali Band beserta donatur atau Mitra Ibadah.

“Kami mengajak seluruh masyarakat dimanaun berada untuk bersama-sama membantu program 100 Mushola Indah ini sehingga akan lebih banyak lagi Mushola yang dapat dibangun kembali menjadi lebih indah dan nyaman digunakan untuk aktifitas ibadah,” ajak Faank, Vokalis Wali Band.

Loading...