Wali Band dan Bikers Cari Berkah Resmikan Mushola Indah Ke-13 di Bekasi

Mushola Indah Ke-13

Wali Care yang merupakan yayasan sosial yang dibentuk oleh Wali Band kembali adakan peresmian 100 Mushola Indah. Kali ini Mushola At Taubah yang terletak di Kampung Sawah, Desa Cikarageman, Setu Bekasi, menjadi Mushola Indah ke-13 yang telah di renovasi oleh Wali Band melalui Wali Care didukung oleh para Mitra Ibadahnya.

Mushola Indah Ke-13

 

Sama seperti peresmian Mushola Indah yang sebelum-sebelumnya, para personel Wali Band yang di gawangi oleh Faank ( Vocalis), Apoy (Gitaris), Ovie (Keyboard) dan Tomie (Drummer) hadir langsung beserta Mitra Ibadah meresmikan Mushola Indah 13 bersama para bikers Wali Motor Indonesia dan komunitas motor yang tergabung dalam Bikers Cari Berkah.

Loading...


Para personel Wali Band ini melakukan perjalanan dengan mengendarai sepeda motor diiringi oleh para bikers dari berbagai komunitas motor seperti Max Republic, Horse Power Indonesia (HPI) dan banyak lainnya. Para bikers tersebut disebut ‘Bikers Cabe’ alias Bikers Cari Berkah yang digabungkan dalam wadah Wali Motor Indonesia (WAMI).

Mushola Indah Ke-13

Berangkat langsung dari basecamp Wali Band di wilayah Serpong, Tangerang Selatan rombongan berangkat langsung menuju lokasi Mushola At Taubah di Kecamatan Setu, Bekasi. Setiba dilokasi Wali Band dan puluhan Bikers Cabe mendapat sambutan yang meriah dari para warga yang telah menanti kedatangan rombongan.

Loading...


Mushola Indah Ke-13

Gitaris Wali Band, Apoy mengungkapkan rasa bahagianya dengan terlaksananya peresmian Mushola Indah ke-13 ini. Apoy juga mengajak masyarakat Kampung Sawah untuk memakmurkan Mushola dan mencari berkah di Mushola At Taubah.

“Yuk kita makmurkan Mushola yang sudah indah ini, perbanyak ibadah dan mencari berkah disini. Jangan biarkan Mushola yang sudah Indah ini sepi dari ibadah keseharian” ajak Apoy.

Loading...


Dalam kesempatan yang sama Apoy juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mitra Ibadah yang telah mendukung terus kegiatan 100 Mushola Indah dan terlebih kepada para Bikers Cari Berkah yang selalu menyertai peresmian 100 Mushola Indah.