Thursday, April 15, 2021

Wanda Manjakan Konsumen Wahana Honda Dengan Fitur Baru

Pada masa transisi ke tatanan kehidupan baru, Wanda manjakan konsumen Wahana Honda dengan berbagai fitur baru.

Main Dealer sepeda motor Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) komitmen ‘manjakan’ konsumen setia sepeda motor lewat layanan berbasis aplikasi, Wanda.

Sejalan dengan semangat new normal yang kini dikumandangkan, Wahana siasati dengan beragam pelayanan terbaik untuk konsumen. Wanda merupakan solusi lengkap kebutuhan konsumen Honda yang lengkap berisi mulai dari informasi produk terbaru, layanan chatboard, kebutuhan Honda Genuine Parts hingga apparel.

Memaksimalkan layanan, kini aplikasi Wanda juga menambahkan layanan home service yang praktis digunakan untuk konsumen yang menuntut layanan cepat dan berkualitas standar bengkel resmi, Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

“Memanjakan konsumen kini wanda tambahkan fitur terbaru layanan home service yang memudahkan layanan after sales Honda di Jakarta dan Tangerang, ” jelas Group Head of Corcomm Wahana, Diana Anggraini.

Dijelaskan lebih lanjut, demi kenyamanan dan kesehatan petugas home service dan konsumen, layanan ini juga ketat berlakukan protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sarung tangan dan pembersihan dengan cairan khusus di beberapa bagian motor sebelum dan sesudah tindakan.

Latest Update