Monday, April 19, 2021

Wapres YLCI Solo Riding Keliling Jawa Demi Kenali Chapter-chapternya

Guna mengenal lebih jauh chapter-chapter yang ada di pulau Jawa, Wapres YLCI lakukan solo riding untuk mengunjungi beberapa chapter Yamaha Lexi Community Indonesia.

Wapres YLCI

Biker asal Pekalongan Bro Ervin Wijaya yang saat ini menjabat sebagai Wapres YLCI Periode 2020-2021. Melakukan perjalanan Lintas Pulau Jawa, dengan titik konsentrasi yaitu Jawa Barat dan Jabodetabek.

Bro Ervin menempuh jarak kurang lebih 1000 kilometer dengan mengendarai motor skuter matiknya, yaitu “Yamaha Lexi 125 VVA”.

Bro Ervin Wijaya melakukan perjalanan ini seorang diri alias solo riding melalui Jalur Lintas Selatan Pulau Jawa dengan Rute Pekalongan – Banyumas – Ciamis – Tasikmalaya – Bandung – Bogor – Depok – Tangerang – Jakarta – Bekasi – Cikarang – Subang – Majalengka – Cirebon – Tegal – Pekalongan.

Baca juga : Tourgab 5 Klub Satria Nikmati Negeri di Atas Awan

Perjalanan Bro Ervin Wijaya dimulai pada hari Rabu 15 Juli 2020, dan dilepas oleh salah satu chapter YLCI yaitu Baraxy Banyumas. Perjalanan ini dilakukan dengan misi, untuk mengenal lebih jauh Chapter-Chapter YLCI yang berada di Pulau Jawa khususnya adalah Chapter YLCI yang berada di Jawa Barat dan Jabodetabek.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update