War Machine, Honda CB500 Cafe Racer Garapan Dua Sahabat Tim Bold Motorcycle

Sahabat sejati itu adalah sahabat yang membangun motor bersama, kalimat ini berlaku bagi dua orang sahabat Joao dan Pedro yang selalu bersama-sama menghabiskan waktunya terutama di akhir pekan bahkan hampir setiap hari selalu bersama.

Keduanya akhirnya membentuk tim Bold Motorcycle Custom, secara profesional sebuah bengkel atau workshop motor custom itu tidak akan menghilangkan attitute profesionalnya sebagai builder.

Inilah yang menjadi dasar dari hasil karya motor custom dari sebuah motor Honda CB500 lawas yang dijuluki dengan sebutan “War Machine”.

Team Bold Motorcycle memberi julukan kepada motor Honda CB500 garapannya karena terinspirasi War Machine sebagai motor yang tangguh.

Pedro dan Joao bersama-sama membongkar motor tersebut dan mulai melakukan pengecekan pada bodywork dan melakukan trim pada frame dan subframe.

Kemudian mereka membuat desain untuk bagian belakang motor dengan desain cowl khas cafe racer dari bahan baja. Jok motor diputuskan menggunakan single jok buatan mereka sendiri. Sasisnya juga dicat warna hitam satin agar lebih menonjol.

Tangki cafe racer yang simpel dirancang sendiri agar serasi dengan bodi dan rumah lampu model boardtracker yang diimbuhkan lampu LED.

Comments
Shares