Wahana Artha Group

WARI Jadi Lini Bisnis Otomotif Wahana Artha Group Yang Berkembang Dengan Pesat

PT Wahana Artha Ritelindo (WARI), merupakan salah satu lini bisnis otomotif dari Wahana Artha Group. Berbeda dengan lingkup main dealer, perusahaan ini bergerak di penjualan sepeda motor yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Kini WARI telah berkembang pesat dengan jumlah jaringan 32 jaringan yang berada di Jakarta, Tangerang, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Sulawesi Utara, hingga Nusa Tenggara Timur.

Ekspansi yang dilakukan WARI diberbagai wilayah adalah strategi yang dilakukan cermat dalam membangun satu bisnis. Dengan strategi bisnis terencana WARI bukukan angka penjualan hingga 60.000 unit pada 2019.

Keberhasilan WARI, tentunya punya pengaruh besar pada perkembangan bisnis Wahana Artha Group. WAG optimis tatap pergerakan bisnis yang memasuki usia ke 48 tahun ini meski dibayangi beragam isu yang melanda seperti banjir dan penyebaran wabah virus Corona. Keyakinan hadir dengan dukungan perkembangan positif beragam lini bisnis yang tergabung dalam Wahana Artha Group sepanjang 2019 silam.

Tidak mudah mencapai usia ‘matang’ 48 tahun bagi WAG. Diperlukan semangat, kerja maksimal, dan usaha ekstra untuk dapatkan hasil terbaik. Kerjasama yang saling mendukung jadi satu kunci utama WAG mampu mengembangkan beragam lini bisnis yang dimilikinya baik di bidang otomotif dan Hospitality, food and beverage.

Comments
Shares