Sunday, April 18, 2021

Warna Baru BMW G310 GS Kini Makin Sporty

BMW Motorrad hadirkan warna baru untuk motor adventure terkecilnya. Warna baru BMW G310 GS yaitu, Strato Blue Metallic.

Warna Baru BMW G310 GS

PT Maxindo Moto Nusantara selaku APM BMW Motorrad di Indonesia, hadirkan pilihan warna baru pada lini model adventure entry level-nya, yaitu BMW G310 GS.

Warna baru tersebut adalah Strato Blue Metallic, melengkapi tiga warna sebelumnya yang terlebih dahulu diperkenalkan sejak model tersebut dihadirkan pada Februari 2018 lalu. Sebelumnya, BMW Motorrad Indonesia telah menghadirkan warna Racing Red, Cosmic Black dan Pearl White Metallic.

“Kami berharap dengan hadirnya warna baru ini akan memberikan refreshment kepada konsumen” jelas Joe Frans selaku Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Sebagai informasi, BMW G310 GS dibekali mesin dengan performa dan fitur yang sama dengan varian BMW G310 R. Teknologi dan hardware pun masih sama, seperti mesin berpendingin cairan, silinder tunggal berkapasitas 313 cc. Hasil dari konfigurasi tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 34 HP, dengan kecepatan puncak diangka 143 km per jam.

Selain itu, meski memiliki frame yang sama dengan model BMW G310 R, BMW G310 GS dibekali suspensi dengan tambahan travel. Suspensi travel depan menjadi 180 mm, sementara di belakang berada pada angka 180 mm.

Latest Update