Warna Baru Yamaha Aerox 155, Fokus di Pelek Sob

Biasanya, produk-produk yang mendapat penyegaran warna hanya fokus di kelir bodi. Itu sih sudah umum Sob. Tapi hal berbeda coba ditawarkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang menawarkan penyegaran di skutik sporty mereka, Aerox 155.

Pasalnya, selain ada penyegaran di warna bodinya yang juga dilengkapi dengan grafis striping baru, Aerox 155 juga mengikuti tren di konsumen dengan pilihan warna pelek baru.

Yup, setidaknya ada empat warna pelek yang disesuaikan dengan warna bodi masing-masing. Yakni pelek berkelir hitam, biru, emas dan yang terbaru, kuning.

Loading...


Untuk pelek warna biru disandingkan dengan kelir silver khusus Aerox 155 R Version. Di tipe standar, ada pilihan pelek hitam di skutik berbodi hitam dan merah, khusus bodi abu-abu memakai pelek kuning.

Sedangkan varian tertinggi, Aerox 155 S-Version ditawarkan dengan pelek berkelir emas yang elegan dengan pilihan bodi hitam dan merah.

Aerox 155 sendiri dibekali mesin 155 cc VVA berpendingin cair. Harga jualnya Rp 23,55 juta di versi standar, Rp 24,85 juta di R-Version yang punya kelebihan di sokbreker tabung. Serta Rp 27,45 juta yang dilengkapi keyless system dan rem ABS.

Loading...


Comments are closed.