We Are AEROX Society – Lomba Narsis Berhadiah Unik

0
55
AEROX SOCIETY 1

Baru-baru ini Yamaha Indonesia menghadirkan sebuah ajang photo competition bertajuk #WEareAEROXsociety yang memfasilitasi para pengguna Aerox 155 untuk menunjukan momen keren dan rasa #banggaMAXImal bersama motor kesayangannya.

Aktivitas yang mengangkat sisi lifestyle dari pengguna Aerox 155 ini berlangsung dari tanggal 10 April sampai dengan 31 May 2021 dan proses pendaftarannya dibuka secara gratis.

Pada akhir periode kompetisi, nantinya akan dipilih 10 pemenang dengan foto-foto paling menarik bersama Aerox 155.

AEROX SOCIETY 2

Dan para pemenang ini berhak mendapatkan hadiah berupa exclusive release lima sneakers dan lima hoodie Aerox 155 yang dimodifikasi oleh Nevertoolavish.

Nevertoolavish sendiri merupakan studio seni kreatif yang sering melakukan kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam menghadirkan produk-produk lifestyle yang keren dan eksklusif dalam jumlah terbatas.

Baca Juga :

Custom XSR 155 Yard Built Ala Builder Bali

Sehingga hasil karyanya kerap menjadi collectable item yang sangat diburu oleh para lifestyle enthusiast.

Mohammad Novianto Ferdiansyah, salah seorang pengguna Aerox 155 membagikan sedikit kisah antusias dalam mengikuti ajang #WEareAEROXsociety photo competition.

Acho panggilan akrabnya, mengaku tertarik mengikuti aktivitas ini karena selain sering memposting konten foto motor Aerox 155 di akun media social pribadinya, hadiah yang ditawarkan pada kompetisi ini terbilang unik dan branded (bermerek).

1
2
Previous articleAgya Ayla SoliDaritas Rayakan HUT Ke-3
Next articleTips Berkendara Untuk Wanita
Lulusan Teknik Komputer yang jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Mengawali karir sebagai freelancer di stasiun tevisi swasta MetroTV tahun 2004. Sering menggarap program tv otomotif, membuat anak Betawi ini jatuh cinta pada dinamisnya perkembangan teknologi otomotif. Setelah lebih dari 4 tahun berkarir di dunia broadcasting, Ia bergabung bersama para wartawan senior bidang otomotif yang mendirikan media online bidang otomotif. Kemudian di akhir 2009, Ia bergabung di sebuah Digital Agency sebagai Content Writer Specialist untuk mengembangkan portal komunitas otomotif roda dua Gilamotor.com. Ia mengakhiri masa bakti di peruahaan Digital Agency sebagai Chief Editor & Chief Community Officer. Dan di penghujung 2015, Ia mendirikan portal Zonabikers.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here