We Stand We Care, CROW Tangerang Kunjungi dan Bantu Korban Banjir Lebak

We Stand We Care

Berangkat dari kepedulian dengan sesamanya. CBR Owners Tangerang (CROW) dengan mengusung tema We Stand We Care, adakan kegiatan sosial penyaluran bantuan kemanusiaan bagi penyintas bencana banjir bandang dan longsor di Lebak, Banten.

We Stand We Care

Dalam kesempatan tersebut, CROW Tangerang pada akhir pekan lalu (25/1) menyambangi langsung para korban bencana yang berada di Kampung Somang, Desa Sukajaya, Lebak, Banten.

Loading...


Tak hanya melihat langsung kondisi korban bencana, bikers pengguna Honda CBR ini juga menyalurkan bantuan berbagai kebutuhan para korban selama hidup di pengungsian.

Baca juga : SUGOI Chapter Bekasi Resmi Mendeklarasikan Diri

Kegiatan sosial We Stand We Care yang dilakukan oleh CROW Tangerang ini, merupakan kegiatan kedua pada awal tahun 2020. Sebelumnya komunitas yang punya segudang prestasi ini, lakukan kegiatan sosial membantu korban bencana angin puting beliung di wilayah Mauk, Tangerang.

Loading...


“Alhamdulillah, Baksos CROW Tangerang yang kedua di bulan Januari ini berjalan dengan lancar. Terima kasih buat seluruh Donatur dan juga kepada seluruh anggota CROW yang telah memberikan bantuannya. Semoga amal baik kita semua di terima oleh Allah Subhanna wa ta’alla.” ucap Bro Dawam selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Lebih lanjut Bro Dawam juga menceritakan, salah satu anggota CROW Tangerang juga ternyata menjadi salah satu korban dari bencana banjir bandang tersebut. Kediaman anggota CROW Tangerang tersebut, turut hancur dilibas oleh banjir bandang.

Bantuan yang disalurkan oleh CROW Tangerang, diterima langsung oleh Ketua Penanggulangan Bencana yang berada di Posko pengungsian.

Loading...


We Stand We Care

“Kegiatan sosial ini sangat berkesan sekali bagi CROW Tangerang. Kami banyak belajar untuk terus membantu dengan sesama. Semoga kedepannya kami bisa terus berbagi, demi membantu saudara-saudara kami yang tertimpa musibah dengan tidak melihat adanya perbedaan.” pungkas Bro Rahmat, Ketua CROW Tangerang.

Loading...