Webinar FIFGROUP : Menembus Batas, Menuju Disabilitas yang Cerdas dan Mandiri

FIFGROUP Webinar Disabilitas

Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan yang dilakukan oleh FIFGROUP patut mendapat apresiasi tinggi.

Di tengah kondisi pandemi seperti sekarang ini, perusahaan pembiayaan dari anak perusahaan Astra International Tbk tersebut beri dukungan dan kontribusi kepada para penyandang disabilitas melalui webinar bertajuk “Menembus Batas, Menuju Disabilitas yang Mandiri”, Selasa, 15 Juni 2021.

Peserta webinar tersebut adalah pengurus dan alumni siswa Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD), Disabilitas Binaan Astra International, Komunitas Kopi Kito Rato, Komunitas Disabled Entrepreneur House, dan masyarakat umum dengan total peserta lebih dari 400 orang.

Dalam program tersebut, FIFGROUP berkolaborasi dengan Environment & Social Responsibility (ESR) PT Astra International Tbk dan Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Penyandang Disabilitas (BBRVPD).

Tujuannya untuk pengembangan masyarakat penyandang disabilitas yang cerdas dan mandiri dalam meraih kemandirian dengan cara berwirausaha.

Yulian Warman selaku Chief of Corporate Communication and Corporate Social Responsibility (CSR) FIFGROUP memberikan tips-tips dan semangat pantang menyerah terlebih di situasi yang sulit ini.

“Jadikanlah kekurangan kita menjadi kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Dengan memaksimalkan kekuatan penggunaan internet dan terus belajar,” buka Yulian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here