Weh Island Tiger Club

Weh Island Tiger Club, Resmi Terbentuk

Weh Island Tiger Club (WITC), merupakan klub Honda Tiger yang terbentuk atas dasar penyatuan satu hobby yang sama yaitu Hobby bermotor.

Weh Island Tiger Club

Pembentukan Weh Island Tiger Club yang digagas dengan tema Rimueng Atjeh Bak 0 KM (Harimau Aceh di 0 KM), membawa pesan khusus untuk selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan menekan angka kecelakaan lalu lintas. Dengan menaati peraturan lalu lintas, serta selalu Safety Riding ketika berkendara sepeda motor.

Ratusan member dari berbagai komunitas, ikut menjadi saksi Deklarasi Club WITC Sabang dan turut menjadi bagian dalam kegiatan tersebut.

“Kami senang, WITC sudah deklarasi menjadi club resmi di Sabang. Dan kami juga berharap, bisa menjadi bagian dari komunitas yang terus menggalakkan safety riding ketika berkendara sepeda motor dan selalu cari_aman saat naik motor Honda. Ucap Husein dari WITC Sabang

Kegiatan ini mendapatkan support langsung dari PT. Astra Honda Motor sebagai ATPM Honda, dan support dari PT. Capella Dinamik Nusantara Aceh sebagai Main Dealer resmi sepeda motor Honda wilayah Aceh. Dan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pecinta Honda Tiger, yang telah loyal kepada produk Honda yang sangat legendaris ini.

Kegiatan ini mendapatkan support dari PT. Astra Honda Motor dan PT. Capella Dinamik Nusantara-Aceh sebagai bentuk apresiasi, karena para bikers ini sangat loyal dengan produk Honda Tiger dan mau membentuk klub Honda Tiger di Sabang. Jadi ini adalah bukti keseriusan mereka. Saya berharap WITC menjadi klub yang solid, bertanggung jawab serta bertumbuh menjadi klub yang besar dan terus mengkampanyekan cari_aman, karena kita harus cari_aman saat naik motor Honda Ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh

Banyak konten kegiatan dalam deklarasi klub WITC Sabang ini, seperti wisata Rally atau biasa di sebut Convoy Safety Riding. WITC juga menggelar kegiatan santunan anak yatim ini juga merupakan rasa syukur para bikers WITC Sabang atas Rahmat Allah SWT atas pencapaian yang mereka terima saat ini.

Comments
Shares