West Java Festival

West Java Festival Makin Meriah Dengan Hadirnya Honda Premium Matic Day

Sobat Zonbie yang berdomisili di Bandung, atau lagi main di kota kembang itu, boleh nih mampir di gelaran West Java Festival (WJF) 2019, salah satu agenda kegiatan dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang beriringan dengan memperingati

West Java Festival

Pasalnya, di peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Jawa Barat ke-74 itu, digelar juga Honda Premium Matic Day 2019 di Gedung Sate, Bandung pada 1-3 November 2019.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan Honda Matic Premium Day Bandung digelar bertepatan dengan penyelenggaraan acara West Java Festival yang diselenggarakan oleh Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat.

“Dalam acara ini, pengunjung juga dapat mengenal lebih dekat jajaran matic premium Honda, seperti Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza,” ujar Lerri.

DAM juga menggelar beberapa rangkaian aktivitas menarik untuk para pengunjung West Java Festival 2019 yang hadir seperti hybrid technology talkshow, smart key challenge, modification class community, gathering komunitas, freestyle basketball battle, photo competition, e-sport competition, hingga test ride berhadiah. Untuk menambah kemeriahan acara, DAM menghadirkan grup Band Club Eighties yang siap mengisi panggung hiburan menemani ribuan pengunjung yang hadir di booth Honda.

Pengunjung yang hadir ke booth Honda Matic Premium Day di Bandung berkesempatan untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya melalui program Servis Ekonomis selama acara berlangsung. Hadirnya layanan program servis ini sebagai bentuk kepedulian DAM terhadap keselamatan berkendara konsumen setia Honda.

Pada kegiatan ini juga disediakan beragam kebutuhan sepeda motor Honda yang tersedia pada booth penjualan, Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel guna mendukung gaya pengendara.

Selain itu, konsumen berkesempatan mendapatkan program penjualan khusus untuk pembelian Honda Vario 125, Honda Vario 150, Honda PCX 150, Honda PCX Hybrid, Honda ADV 150, dan Honda Forza selama acara berlangsung.

Comments
Shares