Mulai 1 Januari WhatsApp Tak Bisa Dipakai di Smartphone Ini, Smartphone Sobat Zonbie?

Fitur Baru WhatsApp

Mulai besok atau 1 Januari 2021, beberapa perangkat smartphone akan kehilangan kemampuan mengoperasikan aplikasi pesan WhatsApp (WA).

Seperti dikutip Antara dari Gizchina, pada 1 Januari 2021 aplikasi WA akan berhenti berfungsi pada sejumlah smartphone berbasis iOS dan Android.

Smartphone yang akan kehilangan kemampuannya menjalankan aplikasi tersebut adalah smartphone yang menggunakan sistem operasi lama, seperti Android di bawah 4.0.3 dan iPhone dengan sistem operasi di bawah iOS 9.

Loading...


Baca Juga :

COOCAA Smart TV 32S3G Diluncurkan Harga Dibawah Rp 2 Juta!

Dampak Sosial Media Yang Perlu Kalian Ketahui

Loading...


Apakah smartphone Sobat Zonbie masih menggunakan sistem oprasi seperti yang disebutkan tadi? Jika Ya, itu artinya Sobat Zonbie harus mengupgrade sistem opersi smartphone ke versi terbaru. Atau membeli perangkat smartphone baru.

Panggilan Suara dan Video Via WhatsApp Web

Di sisi lain, perusahaan pengembang aplikasi WA kini tengah mengembangkan dan menguji fitur panggilan suara dan video di perangkat desktop atau WhatsApp Web.

Fitur yang sudah ada di smartphone sejak tahun 2015 lalu juga akan bisa digunakan di desktop.

Loading...


Baca Juga :

Abang Ojol Ini Pakai HP Oukitel, Apa Bagusnya ?

Fitur dan Spesifikasi MX King 155 VVA, Bebek Kencang dan Canggih

Loading...


WABetaInfo yang melaporkan pengembangan fitur ini, bahwa fitur ini akan bekerja seperti WhatsApp web saat ini. Dimana pengguna aplikasi WA bisa mengoperasikan aplikasi pesan tersebut melalui web atau desktop harus terkoneksi dengan smartphone.

Jika fitur ini sudah selesai diuji coba dan dirilis secara resmi, maka pengguna aplikasi WA via web bisa melakukan panggilan video tanpa perlu menekan atau mencari kontak yang akan dihubungi di smartphone.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here