White Max Owner Jakarta

White Max Owner Jakarta Berbagi Dengan Sesama di Masa Pandemi

Meski berada di tengah masa pandemi, tak menyurutkan niat baik para Bikers dari White Max Owner Jakarta untuk saling berbagi dengan sesamanya.

White Max Owner Jakarta

Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan tahun ini, White Max Owner Jakarta adakan beberapa kegiatan sosial. Diantaranya adalah aksi pembagian paket sembako dan masker gratis.

Whimo Jakarta, membagikan paket sembako dan masker gratis dengan menyasar pada masyarakat yang merupakan pekerja non informal atau pekerja dengan upah harian. Dimana para penerima bantuan ini merupakan, golongan masyarakat yang turut terdampak secara perekonomian akibat dari wabah virus Covid-19.

White Max Owner Jakarta

Tak hanya itu, Whimo Jakarta di bulan Ramadhan ini juga melakukan aksi sosial dengan menyalurkan bantuan untuk salah satu panti sosial yaitu Wisma Tuna Ganda yang berada di wilayah Jakarta Timur.

Selama berada di masa pandemi ini, Whimo Jakarta juga turut menerapkan protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah. Whimo Jakarta, tidak melakukan aktivitas rutin komunitasnya selama masa pandemi. Semua kegiatan, dilakukan dari rumah masing-masing anggotanya.

“Alhamdulillah, kegiatan di bulan Ramadhan ini dapat berjalan dengan lancar. Terima kasih atas partisipasi dari seluruh anggota Whimo Jakarta, yang telah mendonasikan sebagian rezekinya untuk saling berbagi dengan sesamanya kali ini,” ujar Bro Adi Siput selaku Ketua Pelaksana Kegiatan.

Melalui kegiatan ini, Whimo Jakarta berharap bantuan yang disalurkannya kali ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Whimo Jakarta juga berharap wabah pandemi ini cepat berlalu.

“Kami sangat bersyukur, meski ditengah masa yang sulit ini Whimo Jakarta bisa turut serta saling berbagi untuk sesama. Semoga apa yang bisa kami sampikan bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. Kami juga berharap wabah pandemi ini cepat berlalu, kehidupan pun bisa cepat kembali normal,” pungkas Bro Chiefano, Ketua Whimo Jakarta.