White Max Owner, One Color For Brotherhood in 1st Anniversary

Komunitas pengguna Yamaha Max Series berwarna putih atau disebut dengan White Max Owner (Whimo), laksanakan syukuran hari jadi pertamanya. Syukuran 1 tahun berdirinya Whimo dilaksanakan di Villa Arinza,Megamendung, Puncak, Bogor, Jawa Barat (10/9).

Kegiatan syukuran 1 tahun berdirinya Whimo diisi dengan kegiatan social, potong tumpeng, games dan hiburan. Suka cita terpancar dari seluruh anggota dan tamu undangan yang hadir. Kebersamaan, keakraban dan semangat persaudaraan terpancar dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Selain dihadiri oleh beberapa region Whimo dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Bandung, Yogyakarta dan Jawa Timur, juga dihadiri oleh beberapa komunitas lain.

Sebagai bagian dari rasa syukur atas pencapaian usia mereka, Whimo berbagi kasih melalui aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang berada di sekitar lokasi kegiatan.

 

Meski mengkhususkan diri pada satu warna kendaraan, Whimo menegaskan bahwa mereka tak menutup diri untuk menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pehobi dan komunitas roda dua lainnya. Berdiri pada 10 September 2016, Whimo ingin menjadi sebuah wadah bagi pengguna Yamaha Max Series khusus yang berwarna putih.

Comments
1 2
Shares