Saturday, January 16, 2021

White Max Owners Jakarta Silaturahmi Sekaligus Berbagi di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan yang penuh berkah, benar-benar dimanfaatkan oleh para bikers dari White Max Owners Jakarta untuk perkuat tali silaturahmi antar anggotanya dan juga berbagi dengan sesama.

Akhir pekan lalu (25/5) White Max Owners Jakarta gelar acara buka puasa bersama yang dirangkai dengan kegiatan berbagi takjil dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim dari Yayasan Dompet Yatim Dhuafa.

Kegiatan sosial Ramadan tersebut digelar oleh Whimjak di Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan, untuk memperkuat tali silaturahmi antar anggota Whimjak dan juga mengajak para anggotanya untuk saling berbagi dengan sesamanya.

“Jujur saya tidak menyangka bisa bergabung di keluarga besar Whimjak, jauh dari kesan arogan yang selama ini sering dikatakan masyarakat pada komunitas motor. Whimjak membuktikan dengan kompak melaksanakan kegiatan positif ini.” Ungkap Bro H. Yayan, ketua pelaksana kegiatan.

Sementara itu Ketua Whimjak Bro Chiefano turut mengapresiasi kekompakan dan solidaritas para bikers yang tergabung didalam Whimjak. Menurutnya dengan adanya kegiatan ini bisa jadi ajang dalam memperkuat tali silaturahmi antar anggota.

Dengan kegiatan ini Bro Fano berharap, para bikers Whimjak bisa membiasakan diri untuk saling berbagi dengan sesama manusia yang membutuhkan.

Latest Update