Woles Kuliner dan Tim Bakmi, Komunitas Motor Yang Sukanya Riding dan Kulineran

Woles Kuliner dan Tim Bakmi

Woles Kuliner dan Tim Bakmi, ini bukan nama tim dalam lomba makan loh Sob! Ini adalah komunitas motor pengguna sepeda motor berkapasitas mesin 250 cc keatas yang sukanya berkumpul diakhir pekan juga riding di Minggu pagi alias Sunmori sambil mencari lokasi kuliner yang lezat dan asik buat sekedar kongkow bersama para anggotanya.

Woles Kuliner dan Tim Bakmi

Pada penghujung tahun 2018 tepatnya dihari Minggu (30/12) lalu, Woles Kuliner dan Tim Bakmi adakan kegiatan sunmori akhir tahun. Sebelumnya para pengguna moge ini berkumpul di Family Mart Bulungan, Jakarta Selatan. Setelah seluruh anggotanya berkumpul, Woku dan Tim Bakmi segera ngegas motornya Sob, menuju beberapa lokasi tujuan diantaranya adalah kawasan Pantai Indah Kapuk dan tujuan akhir di Jalan Sabang, Jakarta Pusat.

Loading...


Meski menggunakan sepeda motor berkapasitas besar seperti Suzuki GSR750, Suzuki GSX750, Suzuki GSX1000, Suzuki GSX600, BMW S1000RR, Yamaha R1, Yamaha R6, Yamaha Xmax, Kawasaki  Z900RS, Kawasaki ER6, Ducati Streetfighter dan Ducati Monster , komunitas ini tetap mengedepankan sisi keselamatan berkendara dan jauh dari kata arogansi sebagaimana cap yang sudah terlanjur diberikan oleh masyarakat.

Woles Kuliner dan Tim Bakmi

“kami bukan pengguna moge yang arogan, yang selalu meminta prioritas jalan dan meminta yang lain minggir saat kami melintas. Bagi kami jalan adalah milik bersama dan yang terpenting kami bisa menikmati jalan juga kulineran saat kami berkumpul dan kebersamaan antar anggota semakin kental.” Jelas Bro Ayi anggota  Woles Kuliner yang juga Koordinator Big Bike Suzuki Indonesia Community (Bigs.Inc).

Loading...


Sunmori berakhir di No Logic yang terletak di Jalan Sabang, Jakarta Pusat. Di lokasi ini kegembiraan dilanjut dengan mengisi perut dengan menu favorit dari masing-masing anggota Woku dan Tim Bakmi. Selain menikmati kuliner, kegiatan juga diisi dengan perbincangan seputar perencanaan riding kuliner untuk mingu-minggu selanjutnya.

“semoga Woku dan Tim Bakmi semakin solid dan semakin penuh dengan kebersamaan, juga semoga anggotanya semakin bertambah” ujar Bro Danny Lim yang juga merupakan anggota dari komunitas Tim Bakmi.

Loading...