Monday, January 25, 2021

Wolvers Tangsel Jalin Hangatnya Persaudaraan Lewat Family Gathering

Memperingati 4 tahun berdirinya Naked Wolves Indonesia (NW-ID) Chapter Tangerang Selatan, Wolvers Tangsel adakan kegiatan Family Gathering. Kegiatan ini diadakan di Villa Surya, Ciloto, Bogor, Jawa Barat (12-13/10).

Wolvers Tangsel

Dengan mengusung tema ‘One Senses of Togetherness’ yang bermakna satu dalam kebersamaan, Famgath ini jadi ajang bagi para Wolvers dalam menjalin silaturahmi serta rasa keluargaan didalamnya.

Baca juga : Peringatan 4 Tahun YNCI Depok Chapter, Angkat Tema Persaudaraan

“Family gathering ini diadakan sebagai wujud dari rasa persaudaraan dan kekeluaragaan dari para anggota NW-ID Tangsel. Dengan terus memupuk silaturahmi dan kebersamaan diharapkan rasa kebersamaan, kekompakan, persaudaraan antar anggota terus tumbuh.” Ungkap Bro Saddam, Koordinator Chapter NW-ID Tangsel.

Dalam kesempatan tersebut, Wolvers Tangsel juga mengajak serta anggota keluarga mereka. Dengan penuh kehangatan layaknya sebuah keluarga besar, komunitas Bikers pengguna Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS adakan beragam kegiatan yang melibatkan para bikers dan juga anggota keluarganya dalam acara Famgath tersebut.

Wolvers Tangsel

Event ini juga dimanfaatkan oleh para Wolvers dari kota Tangerang Selatan tersebut, untuk memilih pemimpin baru. Dalam kesempatan tersebut, Bro Handy dipilih sebagai Koordinator Chapter baru untuk periode 2019-2021 menggantikan Bro Saddam.

Latest Update