Women Riders World Relay 2019

Women Riders World Relay 2019 Dimulai Hari Ini di Indonesia

Sebuah event Internasional bagi para bikers wanita dimulai hari ini di Indonesia. Event bernama  Women Riders World Relay 2019 ini akan berlangsung mulai tanggal 14 Agustus 2019 hingga 24 Agustus 2019.

Women Riders World Relay merupakan event internasional bagi para bikers wantia diseluruh dunia. Dalam event ini, para Women Riders harus menyelesaikan misi riding estafet minimal sehari penuh.

Mengusung tema ‘Be Adventure, Be Courageous, Be Inspiring, Be Real, Be United’  kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan diri para bikers wanita, sekaligus menjalin hubungan yang harmonis antar bikers.

Kegiatan ini juga ditujukan sebagai bentuk perayaan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun.

Pada kegiatan ini, diawali dengan penyerahan baton (tongkat) yang diestafet oleh Guardian(sebutan bagi bikers wanita peserta WRWR 2019) yang berasal dari Singapura kepada Guardian asal Indonesia. Pada sesi pertama baton diterima oleh Guardian Dina Zildea atau akrab disapa Sist Dhea.

Selanjutnya hari ini (14/8), Sist Dhea dari Jakarta akan membawa Baton tersebut menuju kota Cikampek untuk selanjutnya diserahkan kepada Guardian Omean. Untuk selanjutnya baon tersebut akan di estafet kembali ke Jogjakarta yang akan diterima oleh Guardian Hera.

“Indonesia mendapatkan kesempatan untuk menerjunkan 18 Guardian dalam WRWR 2019 kali ini. Seluruh bikers wanita ini akan melibas aspal untuk estafet baton hingga ke garis finish di Labuan Bajo. Selanjutnya baton akan di estafet kembali kepada Riders Wanita di Australia yaitu Guardian Elizabeth Cornelissen” Jelas Sist Dhea.

Event WRWR 2019 ini mendapatkan dukungan penuh dari Triumph Indonesia yang telah menyiapkan 1 unit motor Triumph yang digunakan oleh para Guardian dalam menyelesaikan misi-misinya.

Comments
Shares