WR 155 R Community Touring Trabasan Di Bandung Barat

WR 155 R Community

Akhir pekan kemarin komunitas WR Owners Indonesia (WOI) gelar WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship”.

WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship” diikuti oleh puluhan members WOI Jabodetabek, Bandung dan Purwakarta dengan menerapkan aturan protokol kesehatan.

Baca Juga : Unboxing Honda CRF1100L Africa Twin Milik Remaja 19 Tahun

Dimulai dari titik kumpul di Lembang dan dibuka dengan sesi coaching clinic tentang teknik trabasan, para peserta WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship” langsung menuju lokasi offroad di area KBB dan Pasir Ipis, Lembang, Bandung Barat.

WR 155 R Community 1

Karakter trek offroad yang dipilih berupa jalur speed, tidak banyak bebatuan dan tidak berlumpur.

Namun, tantangannya ada beberapa tanjakan ekstrim yang panjang dan menukik berujung bebatuan cadas dan tanah gembur.

Baca Juga : Honda Luncurkan All New CBR150R Harga Lebih Dari Rp 40 Jutaan

Offroaders wajib fokus dan mempraktekkan teknik berkendara yang tepat saat menerabas tanjakan maupun turunan menukik yang dihadapi.

WR 155 R Community

Skill yang terlatih, nyali dan keberanian juga dibutuhkan, lalu didukung keunggulan motor WR 155 R mampu melibas tantangan itu.

”Acara WR 155 R Community Touring bersama WR Owners Indonesia menghadirkan keseruan adventure sekaligus makin melatih skill berkendara. Ini juga menambah pengalaman terabasan, apalagi kali ini rutenya cukup menantang adrenalin.

Baca Juga : Musim Hujan Tiba Motor Harus Dapat Perhatian Ekstra, Awasi 6 Bagian Ini

“Kian giatnya para pengguna WR 155 R melakukan aktivitas offroad dan berkembangnya komunitas seperti WR Owners Indonesia, turut menunjukkan besarnya antusiasme konsumen dan respon positif market terhadap hadirnya motor sport adventure ini,” ungkap Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS 2.

WR 155 R Community

WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship” kebersamaan WOI

Sementara itu, Iman Muwardi selaku Ketua Umum WR Owners Indonesia menuturkan event WR 155 R Community Touring “trail adventure and friendship” pun bagian dari kebersamaan diantara WOI dan Yamaha.

”Acara ini jadi ajang silaturahmi para anggota WOI agar kebersamaan dan persaudaraan terjalin lebih erat lagi,” kata Iman.

Selain itu, lanjut Iman, bisa mendapatkan edukasi riding experience WR 155 R dan members WOI juga makin terlatih dengan menerabas beragam karakter trek offroad ini.

“Sudah beberapa kali saya terabasan di trek ini dan istimewanya kali ini bersama Yamaha. Keunggulan WR 155 R terbukti dapat menaklukannya dengan kapasitas mesin besarnya, ketangguhan tenaganya, serta suspensinya enak, kaki-kakinya nyaman dan kuat,” tutup Iman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here