Wuling Meluncurkan Produk Baru, Wuling Almaz RS Bertabur Fitur Canggih

Wuling Almaz RS(dok.Wuling Motors)

Wuling Motors telah resmi meluncurkan varian terbaru Almaz RS di Tanah Air, Senin (29/3/2021).

SUV dari China ini sudah dilengkapi dengan serangkaian teknologi canggih yang tidak dimiliki oleh kompetitor di kelasnya, yakni Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang terbagi lagi menjadi dua fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS)

IoV dapat menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui aplikasi MyWuling+ dan head unit yang didukung dengan perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command (WIND).

ADAS hadir untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara bersama Almaz RS yang terbagi dalam empat kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance & Braking Assistance, dan Automatic Light.

Wuling Indonesian Command (WIND)(Wuling Motors)

Sedangkan para pengguna dapat mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App melalui head unit yang didukung oleh perintah suara berbahasa Indonesia (WIND).

“Kehadiran inovasi IoV pada Almaz RS memungkinkan pengguna untuk melakukan berbagai kendali serta mengetahui lokasi kendaraannya melalui MyWuling+ sehingga rasa aman dapat selalu terjaga. Selain itu, pengguna juga dapat dengan mudah memberikan perintah suara untuk mengakses fasilitas navigasi, musik, serta berkirim pesan,” ucap Suhendri Laiman, Product Planning Wuling Motors dalam keterangan resmi, Senin (29/3/2021).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here