Sunday, April 18, 2021

X-Guard Phone Holder Sekarang Tersedia di RC Motogarage

Tak hanya menyediakan produk riding apparel, RC Motogarage kini hadirkan X-Guard yang merupakan sebuah produk phone holder.

Smartphone saat ini jadi kebutuhan yang cukup vital bagi para bikers. Dengan menggunakan smartphone biasanya para memanfaatkan fitur aplikasi navigasi sebagai penunjuk arah jalan.

Biasanya untuk memudahkan navigasi, biker membutuhkan phone holder untuk menempatkan smartphone agar mudah terlihat. Untuk itulah bikers sangat membutuhkan phone holder yang ringkas namun kuat.

X-Guard

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, RC Motogarage hadirkan X-Guard. Produk aksesoris phone holder ini merupakan produk buatan Taiwan dengan material aluminium yang sangat kuat.

X-Guard bisa digunakan untuk semua varian motor mulai dari sport, bebek dan skuter matik. “Kita sudah sediain semua, ada batang sampai dudukan, sudah satu set,” jelas Reyner kepada media, di RC Motogarage, Jl Haji Nawi No. 45B, Jakarta Selatan, Senin (23/11).

Ada tiga varian X-Guard yang ditawarkan, handle bar mount biasanya untuk motor touring atau naked, miror mount yang biasa digunakan untuk motor matik. “Kalau varian ini ditanamkan di spion, tepatnya di bawah baut, jadi tidak getar,” tambah Reyner.

Dan yang ketiga adalah varian small tube, ini bisa dikreasikan di mana saja, bukan di handle bar atau spion, tapi di baut segi enam, yang ada di tengah setang. “Bukan di spion atau klam kit, biasanya baut di tengah setang dicopot diganti dengan batang, dan dipasang aksesori lainnya,” tambah Reyner. X-Guard ini bisa digunakan untuk semua motor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update