XOI Akan Gelar Kopdargab SS1 Jabodetabekser di Depok

Bagi pemilik Yamaha Xabre di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan Serang, pada Sabtu, 24 Februari 2018 mendatang, Xabre Owners Indonesia (XOI) akan menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab) SS1 di Pasar Segar, Depok mulai pukul 19.00 hingga selesai.

Pada Kopdargab SS1 (Seven Sword 1) atau korwil Jabodetabekser yang mengusung tema “Saudara Tanpa Batas” ini rencananya akan dihadiri sekitar 350 peserta. Dan untuk Xabre Owners Depok (XOD), ini merupakan kali kedua ditunjuk sebagai tuan rumah ajang kumpul pemilik Yamaha Xabre ini.

Menurut informasi dari pihak XOD, pada Kopdargab SS1 kali ini akan membahas agenda rencana kumpul bareng Xabre Owners (XO) se-Jabodetabekser daan pembahasan Xabre Day di Lampung pada 17 Agustus 2018 mendatang.

Loading...


Pihak tuan rumah dalam hal ini Xabre Owners Depok berharap kegiatan Kopdargab SS1 Jabodetabekser bisa berlangsung meriah dan sukses. XOD juga mengundang para XO di wilayah Jabodetabekser untuk hadir menyukseskan ajang kumpul yang diadakan 3 bulan sekali ini.