YACI Bekasi Galang Dana Untuk Masyarakat Tedampak Bencana

YACI Bekasi

Bikers yang tergabung dalam Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI) Bekasi bersama dengan YACI Nasional dan YACI Sumedang melakukan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana di Sumedang, Kalimantan dan Sulawesi.

Selain dari donasi bikers di internal YACI sendiri, para bikers YACI Bekasi juga melakukan penggalangan dana dengan turun ke jalan untuk mengumpulkan dana dari masyarakat pengguna jalan raya.

Berkordinasi dengan YACI Sumedang, mereka melakukan penggalanan dana untuk membantu masyarakat terdampak bencana tanah longsor di Sumedang, Jawa Barat.

Loading...


Baca Juga :

Alert Region Lampung Giat Positif Untuk Korban Banjir Lampung

Yamaha Rilis 2 Warna Baru MT 25, Lebih Trendi dan Modern

Loading...


 

YACI Bekasi

Dana yang terkumpul dibelikan tikar, bantal dan bahan makanan. Bantuan tersebut kemudian diserahkan langsung ke posko bencana di kecamatan Cimanggung kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Bantuan yang mereka peroleh dari hasil urunan internal YACI dan masyarakat diterima langsung oleh perwakilan petugas kecamatan.

Loading...


YACI Bekasi

YACI Bekasi dan YACI Nasional

YACI Bekasi pun berkordinasi dengan YACI Nasional untuk melakukan penggalangan dana kembali guna membantu masyarakat terdampak bencana banjir dan gempa bumi di Kalimantan dan Sulewesi.

Donasi yang berhasil dikumpulkan YACI Bekasi kemudian diserahkan ke YACI Nasional untuk kemudian disalurkan melalui chapter-chapter YACI yang ada di Kalimantan dan Sulawesi.

Loading...


YACI Bekasi

Sebagai komunitas dan mahluk sosial yang ada di tengah-tengah masyarakat, YACI ingin memberi sedikit kontribusi dan manfaat bagi masyarakat supaya keberadaannya tak sekedar diisi dengan kegiatan riding dan touring saja, tapi bisa memberi manfaat positif bagi masyarakat dan bangsa Indonesia.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here