Yamaha Aerox 155 Mendapat Penyempurnaan, Apa Saja Yang Baru?

Diam-diam, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis versi terbaru dari skuter sporty mereka, Yamaha Aerox 155. Dalam versi terbaru kali ini, ada sederet ubahan yang dilakukan pada motor yang pertama kali muncul di ajang IMOS 2016 silam tersebut.

Paling kentara tentu sektor warnanya. Di mana warna-warna sangar dari Aerox 155 sebelumnya diganti dengan pilihan kelir yang lebih cerah.

Misalnya pada versi standar, warna hitam-kuning dirombak jadi silver-kuning. Lalu silver-merah dan hitam-oranye menggantikan kelir hitam-merah dan hitam. Lalu adanya warna biru doff-silver yang menggantikan hitam doff di varian tertingginya, Aerox 155 S Version.

Kiri Sokbreker Aerox 155 Baru (Foto: Facebook: Wahid Nurhidayat)

Selain warna ada satu bagian yang tak kalah penting dalam penyempurnaan kali ini. Yakni sokbreker belakangnya. Seperti bisa dilihat pada foto di atas, bagian per di sokbreker belakang Aerox baru tampak lebih besar ketimbang versi sebelumnya.

Ubahan ini tentu berdasarkan masukan para pengguna Aerox 155 lama yang kerap mengeluhkan kerasnya bantingan sokbrekernya.

Soal harga, Yamaha Aerox 155 standar dilepas Rp 22,85 juta, Aerox 155 R-Version Rp 24,05 juta, Aerox 155 S-Version MotoGP Rp 24,25 juta dan Aerox 155 S-Version Rp 27,2 juta (OTR Jakarta).

Comments
Shares