Friday, January 22, 2021

Yamaha All New NMax 155 Ramai Peminat, Dealer Kebanjiran Order

Sejak diluncurkan pada awal bulan Desember 2019 lalu, Yamaha All New NMax 155 banyak diminati oleh pecinta produk Yamaha. Dikatakan oleh Yamaha, skuter matik yang dibekali kecanggihan ini mulai dijual pada tahun 2020.

Salah satu dealer Yamaha, yaitu Yamaha Mekar Motor sendiri mengakui telah kebanjiran order untuk unit Yamaha All New NMax 155. Sementara unit motor sendiri diperkirakan siap pada pertengahan tahun 2020 nanti.

“Sekarang ini kami memang kebanjiran order untuk NMax terbaru utamanya untuk versi ABS. Hingga saat ini sudah 40 konsumen yang order, padahal unit baru mulai dijual bulan Maret dan unit ready sekitar pertengahan tahun 2020 nanti.” Jelas Reza, Kepala Cabang Yamaha Mekar Motor Bintaro.

Generasi termutakhir skuter matik (skutik) MAXI ini dibuat dengan konsep ‘Connected’ atau terkoneksi.

Varian teratas, All-New Nmax 155 Connected/ABS, dilengkapi dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) via Bluetooth. Yamaha mengklaimnya sebagai motor rakitan Indonesia pertama yang terkoneksi smartphone.

Berdasarkan data yang diberikan Yamaha, CCU plus Y-Connect punya lima kemampuan. Pertama, fitur ini akan menyimpan lokasi parkir motor atau lokasi terakhir saat koneksi dengan aplikasi tersebut terputus.

Latest Update