Yamaha All New NMax

Yamaha All New NMax 155 Resmi Diluncurkan

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)baru saja meluncurkan Yamaha All New NMax 155. Peluncuran digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran Jakarta (2/12).

Launching akbar produk sensasional ini turut dikawal pebalap MotoGP Maverick Vinales, Pebalap WSBK Michael Van Der Mark dan Pebalap Yamaha asal Indonesia Galang Hendra Pratama.

“Jujur saja kami Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sangat menunggu momen ini. Karena tepat dihari ini akhirnya kami dapat mengumumkan model-model baru kami yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Saya yakin anda akan sangat bersemangat, saya yakin konsumen Indonesia akan sangat senang. Dan saya yakin trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan.” Ujar Minoru Morimoto, Presiden Direktur PT YIMM.

Yamah All New NMax 155 ini mempunyai dua versi yaitu All New NMax 155 Connected/ABS dan All New NMax 155 Standart.

Konsep connected pada motor terbaru Yamaha ini diwujudkan melalui Teknologi Communication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis Bluetooth.

Keunggulan teknologi CCU ini mencakup Parking Location, Phone & Message Notification, Recommendee Maintenance, Fuel Consumption dan Malfuction Notification.

Tak hanya itu, All New NMax 155 memiliki fitur lain diantaranya Traction Control System (TCS), Electric Connector, Perubahan pada panel instrumen speedometer, fitur Keyless dan lampu depan serta belakang yang sudah menggunakan LED.

All New NMax 155 Connected/ABS hadir dengan pilihan warna Matte Black, Matte Blue dan Glossy White. Sedangkan untuk versi standart hadir dengan pilihan warna Matte Black, Matte Blue, Glossy White dan Matte Red.

Sayangnya Yamaha belum mau menginformasikan harga resmi dari skuter keluarga Maxi ini. PT YIMM mengumumkan harga dikisarkan sekitar Rp 30 jutaan.

Comments
Shares