Yamaha Luncurkan All New R15M Connected ABS dan R15 Connected, Ada Yang Spesial

Yamaha R15 M Diluncurkan

Yamaha Indonesia secara resmi luncurkan All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected (1/12/2021).

All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected hadir dengan 4 pilihan warna dan salah satunya adalah warna spesial untuk memperingati 60 tahun Yamaha di dunia balap motor.

Baca Juga : Yamaha R15 M Diluncurkan Tampang Makin Ganteng Fitur Makin Canggih, Honda CBR150R Harus Hati-hati

Loading...


Warna-warna yang disematkan pada All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected diantaranya Icon Performance, Tech Black, Icon Blue dan warna spesial World GP 60th Anniversary Livery yang mengusung konsep The Racing Blood of Yamaha.

Yamaha R15M

Yamaha Indonesia membandrol motor seport 155cc tersebut di angka Rp 38,9 juta untuk R15 Connected dan Rp 43,5 juta untuk R15M Connected ABS.

Loading...


Dalam prosesi peluncurannya, Minoru Morimoto President Director & CEP Yamaha Indonesia mengatakan keyakinannya bahwa banyak orang termasuk dirinya sendiri telah menunggu momen sepesial ini.

Momen dimana produk baru Yamaha di kelas 155cc yang luar biasa hadir dengan segala fitur dan teknologi terdepan untuk para pecinta motor sport di Indonesia.

Baca Juga : Honda Luncurkan CBR650R 2022 Dengan 1 Warna Khusus

Loading...


“Ini adalah produk baru yang luar biasa yang dapat memenuhi harapan, semangat, dan gaya hidup para pecinta motor sport di Indonesia,” paparnya dalam prosesi peluncuran motor sport tersebut,” ujar Morimoto.

“Seperti yang Anda ketahui, Motorsport adalah DNA Yamaha. Tantangan Yamaha dimulai sejak pertama kali perusahaan berdiri dengan semangat untuk berkompetisi di lintasan balap.”

Loading...


Tahun ini adalah peringatan 60 tahun Yamaha di kejuaraan dunia. Dan saya sangat senang menyampaikan kepada Anda, bahwa Yamaha mendapatkan 3 kemenangan, di MotoGP, WorldSBK dan World Super Sport di musim balap 2021,” pungkas Morimoto.

Yamaha All New R15M Connected ABS dan All New R15 Connected akan tersedia di seluruh delaer Yamaha mulai Desember 2021.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here