Wednesday, January 20, 2021

Yamaha Bakal Rilis Motor Baru Besok Pagi, Keluarga Mio Siap Bertambah?

Besok atau Rabu 25 November 2020, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal merilis matik baru lagi. Melalui teaser video yang dikirimkan via surat elektronik beberapa hari lalu menimbulkan pertanyaan, motor baru Yamaha apakah gerangan?

Dari hasil kasak-kusuk tim Zonbie, matik terbaru Yamaha tersebut mengindikasikan bahwa motor baru Yamaha tersebut datang dari keluarga Mio.

Dengan kata lain, Mio akan kedatangan keluarga baru yang diharapkan mampu memberi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia sebagai alat transportasi yang handal, irit, bertenaga dan menyenangkan untuk dikendarai.

Hasil kasak-kusuk tim Zonbie, boleh jadi matik baru tersebut datang keluarga baru Mio dengan mengusung label Gear di belakangnya.

Apakah matik baru ini akan terkoneksi dengan mobile apps Y-Connect atau sebagi opsi tambahan seperti yang diterapkan di produk Maxi Yamaha? Bisa jadi Iya.

Teaser Yamaha Mio Gear

Pasalnya, hadirnya mobile application Y-Connect sejak beberapa bulan lalu, memberi banyak manfaat bagi pengguna salah satu Maxi Yamaha. Pemilik Nmax yang telah terkoneksi dengan Y-Connect bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari informasi yang berhubungan dengan tunggangannya atau telepon pribadi, seperti:

Lokasi Parkir
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update