Yamaha Bakal Rilis Motor Baru Besok Pagi, Keluarga Mio Siap Bertambah?

Matik Baru Yamaha Mio Gear

Besok atau Rabu 25 November 2020, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bakal merilis matik baru lagi. Melalui teaser video yang dikirimkan via surat elektronik beberapa hari lalu menimbulkan pertanyaan, motor baru Yamaha apakah gerangan?

Dari hasil kasak-kusuk tim Zonbie, matik terbaru Yamaha tersebut mengindikasikan bahwa motor baru Yamaha tersebut datang dari keluarga Mio.

Dengan kata lain, Mio akan kedatangan keluarga baru yang diharapkan mampu memberi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia sebagai alat transportasi yang handal, irit, bertenaga dan menyenangkan untuk dikendarai.

Loading...


Hasil kasak-kusuk tim Zonbie, boleh jadi matik baru tersebut datang keluarga baru Mio dengan mengusung label Gear di belakangnya.

Apakah matik baru ini akan terkoneksi dengan mobile apps Y-Connect atau sebagi opsi tambahan seperti yang diterapkan di produk Maxi Yamaha? Bisa jadi Iya.

Teaser Yamaha Mio Gear

Loading...


Pasalnya, hadirnya mobile application Y-Connect sejak beberapa bulan lalu, memberi banyak manfaat bagi pengguna salah satu Maxi Yamaha. Pemilik Nmax yang telah terkoneksi dengan Y-Connect bisa mendapatkan kemudahan dalam mencari informasi yang berhubungan dengan tunggangannya atau telepon pribadi, seperti:

Lokasi Parkir
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

Notifikasi telepon, email, dan pesan
Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

Loading...


Rekomendasi perawatan
Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

Konsumsi BBM
Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

Notifikasi Malfungsi
Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.

Loading...


RevsDashboard
Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Akan sangat disayangkan jika pembuatan aplikasi yang sangat bermanfaat dan jadi nilai tambah bagi pemilik motor Yamaha terbaru tak bisa menikmati fitur tersebut.

Selain itu, dari sisi produsen, Yamaha bisa mendapatkan data base dengan beragam informasi terkait konsumennya yang bisa diolah untuk kebutuhan layanan purna jual dan pemasaran ke depannya.

Loading...


Seperti apakah tampang matik terbaru yang disinyalir sebagai Mio Gear ini.? Apakah benar matik tersebut adalah Mio Gar..? Kita lihat besok jam 10 pagi, yah..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here