Yamaha Beri Service Gratis Semua Brand Untuk Korban Banjir Kalsel

Service Gratis Yamaha

Yamaha beri bantuan untuk korban banjir di wilayah Kalimantan Selatan yang terjadi di awal tahun 2021 ini. Salah satu bantuan yang diberikan adalah dengan membuka pos service gratis untuk kendaraan sepeda motor yang terkena dampak bencana banjir.

Aktivitas tanggap darurat bencana Yamaha Peduli Banjir Kalsel ini dilaksanakan oleh Main Dealer STSJ Kalimantan Selatan.

Yamaha turun tangan memberikan bantuan pengecekan gratis untuk para pengendara sepeda motor yang terhambat aktivitasnya karena bencana ini.

Loading...


Baca Juga :

Yamaha XSR 155 Motoride, Paduan Kegiatan Gaya Hidup dan Bermotor

Yamaha Indonesia Luncurkan 3 Warna Baru R15

Loading...


Service Gratis

Masyarakat yang terdampak dapat memanfaatkan service gratis untuk sepeda motor semua brand di posko service di beberapa titik yang siap menangani masalah akibat banjir.

Tak hanya berupa posko service, jika pengguna motor yang mengalami problem lokasinya jauh dari posko, akan diberikan layanan gratis motornya diangkut dengan mobil SKY (Service Kunjung Yamaha) untuk kemudian dicek kondisinya oleh teknisi.

Loading...


”Kami turut prihatin dan berempati akan bencana banjir besar yang melanda Kalimantan Selatan dan berdampak bagi masyarakat,” tutur Edy Sunardi, GM Service Manager Main Dealer STSJ Kalseltengtim.

“Karenanya segera kami menyediakan bantuan, kali ini dengan memberikan service gratis sepeda motor semua brand di pos service yang disediakan.”

Loading...


Yamaha berharap upaya ini dapat ikut meringankan beban para korban musibah alam ini khususnya agar alat transportasi motor mereka mendapatkan penanganan yang baik dari tim teknisi Yamaha.

“Let’s Gear Up, mari kita bersama-sama menghadapi bencana alam ini dengan saling membantu dan menguatkan satu sama lain,” pungkas Edy.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here