Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Diburu Konsumen, Sinyal Waspada Untuk Scoopy?

Yamaha Fazzio - Yamaha Mataram Sakti
Yamaha Fazzio Hybrid-Connected / Foto : Oto-Bikes.com

ZONABIKERS.COM – Sejak dilucurkan beberapa waktu lalu, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected mampu memikat hati masyarakat pecinta motor skutik.

Terbukti, hanya dalam waktu 5 jam, 1.000 unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang dijual melalui market place blibli.com langsung dibeli konsumen.

Baca Juga : 5 Jam, 1.000 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Dipesan Pembeli

Hal tersebut mengindikasikan tingginya minat masyarakat pada skutik terbaru Yamaha yang mengusung teknologi baru tersebut. Apakah ini sebuah sinyal “Waspada” untuk Honda Scoopy?

Loading...


Indikator lainnya adalah tingginya angka penjualan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected di area penjualan Yamaha wilayah Jawa Tengah dan Jawa Barat.

Yamaha Fazzio Hybrid

Mengutip dari Oto-Bikes.com, tim penjualan motor Yamaha di Semarang dan Jogjakarta pun kewalahan menerima permintaan indent.

Loading...


Sementara di Bandung ratusan unit pun telah terjual dan dipesan. Program inden pun kini telah dipersiapkan.

Koordinator AMD area Bandung PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, Bhakti Adi Nugroho mengungkapkan bahwa sejak awal kemunculannya, area Bandung telah menjual sekitar 250 unit.

“Bahkan saat ini kami menggelar pameran di Trans Studio Mall Bandung, dan hasilnya di luar dugaan. Baru saja pameran dibuka, lebih dari 150 pengunjung telah memesan motor skutik ini,” ungkapnya.

Loading...


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX Prestige Silver
Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX Prestige Silver

Baca Juga : Suzuki Saluto 125 Motor Baru Yang Layak Ditunggu, Siap Bersaing Dengan Vespa

Baca Juga : Nikon Z 9 Akan Update Frameware Ver. 1.10, Buat Motret Balapan Makin Ciamik

Baca Juga : Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Loading...


“Sejauh ini, motor Fazzio favorit yang banyak dipesan adalah Motor Fazzio Neo Cyan. Warnya cyannya jadi keunikan tersendiri, karena terbilang warna yang berbeda dan jarang dimiliki motor lain,” papar Bhakti.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX Red
Yamaha Fazzio Hybrid Connected LUX Red

Tim Penjualan Yamaha Harpindo Semarang, Arianti mengungkapkan bahwa sejak peluncuran Fazzio 17 Januari lalu, masyarakat Semarang dan sekitarnya memberikan tanggapan dan respon baik.

Ini terlihat dari banyaknya telepon yang masuk dan juga konsumen yang datang ke tempat kami di Yamaha Harpindo Semarang.

Loading...


“Untuk terus memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, kami dan tim khusus dari Yamaha DDS Jateng DIY bersama-sama menjalankan kegiatan digital marketing. Efeknya sangat terasa, khususnya dalam mendongkrak penjualan Yamaha Fazzio,” kata Arianti.

Yamaha Fazzio Hybrod Connected NEO Black
Yamaha Fazzio Hybrod Connected NEO Black

Terkait antusiasme masyarakat, Arianti mengungkapkan bahwa Dealer Harpindo Semarang telah mempersiapkan program inden, karena saat ini supply dari Yamaha masih belum cukup memenuhi permintaan masyarakat khususnya pelanggan Semarang.

“Hingga saat ini, inden unit perhari bisa mencapai 10-15 unit, belum lagi yang punya janji untuk datang lihat untuk melihat unitnya,” ungkap Arianti, Senin (24/01/2022).

Loading...


“Saya cukup yakin, Yamaha Fazzio ini akan jadi idola baru para Gen-Z,” ujarnya.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO Beige
Yamaha Fazzio Hybrid Connected NEO Beige

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here