Yamaha Fazzio Hybrid Diluncurkan di Bali, Harga Fazzio di Bali Cuma Segini

Launching Fazzio Bali

ZONABIKERS.COM – Setelah diluncurkan secara virtual pada 17 Januari lalu, Yamaha Fazzio Hybrid diluncurkan di Bali. Harga Fazzio di Bali cuma segini.

Beberapa waktu lalu, Yamaha DDS Bali memperkenalkan skutik Classy Yamaha terbaru Fazzio Hybrid untuk warga Bali.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan melalui tampilan desain baru yang simpel dan modern, sekaligus menjadi awal dari jajaran produk di kategori terbaru, Classy Yamaha.

“Pada LaunchingYamaha Fazzio Hybrid Connected ini kami memberi kesempatan pada warga Bali untuk melihat secara langsung desain unik & stylish, dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected,” kata Chief Yamaha DDS Bali Larry Asnan.

Loading...


Sebagai keluarga baru Classy Yamaha, Fazzio Hybrid menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simpel dan modern, teknologi terbaru yang cocok untuk gaya hidup masa kini.

“Yamaha Fazzio ini sangat unik dari segi desain, warna dan fitur. Apalagi dengan kapasitas mesin 125cc sangat cocok untuk digunakan di kondisi jalan seperti di Bali ini,” sebut Manik, salah satu konsumen Yamaha Fazzio.

Mesin 125 cc Fazzio dilengkapi dengan teknologi Blue Core Hybrid yang membuat semakin bertenaga, ramah lingkungan dan andal.

Loading...


Di Bali, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan glossy dipasarkan dengan harga Rp 21.750.000.

Sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.050.000 OTR Bali.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here