Yamaha Fino 125 Blue Core Pakai Ban Tubeless, Tak Mau Kalah Dari Honda Scoopy

Selama ini Honda Scoopy boleh bertepuk dada berkat tampilan uniknya lewat penggunaan pelek 12 inci yang dilengkapi ban tubeless bertapak lebar. Maklum saja, pesaing utamanya yakni Yamaha Fino selama ini masih tampil ‘apa adanya’ dengan pelek standar dan ban tube type (pakai ban dalam) bertapak tipis.

Eits, tapi kini Fino 125 Blue Core tampil dengan gaya baru. Motor 125cc ini hadir dengan ban bertapak lebar tipe tubeless (ban depan 80/80-14M/C 43P dan ban belakang 100/70-14M/C 51P) yang akan membuat Fino Lovers semakin nyaman berkendara di segala kondisi jalan.

Dengan ban lebar berkendara makin stabil. Dan lebih nyaman dengan ban tubeless, karena tekanan ban selalu terjaga dan tidak cepat berkurang meski tertusuk benda tajam.

Loading...


Fino Premium tampil dengan tiga pilihan warna baru yang menarik yaitu, “Choco Caramel” (coklat), “Red Berry” (merah) dan “White Latte” (putih). Pilihan warna-warna terbaru ini pastinya membuat kalian jatuh hati.

Dengan mesin berteknologi Blue Core, konsumsi bahan bakarnya lebih irit 50%. Dan makin irit dengan Fitur canggih SSS* (Stop & Smart System). Dimana dalam temperatur kerja, SSS akan bekerja membuat mesin “STOP/Mati” saat sepeda motor berhenti lebih dari 5 detik dan otomatis “START/Menyala” saat tuas gas diputar kembali. Teknologi SSS ini makin menghemat konsumsi bahan bakar terbuang percuma saat dalam kondisi macet.

Loading...


Kesan “Fashion Matic”, makin terlihat dan praktis dengan Fitur canggih AKS (Advance Key System) yang memiliki fungsi ganda untuk menemukan lokasi sepeda motor saat parkir dan membuka penutup kunci utama.

Serta “Smart Lock System” membuat berkendara semakin praktis ketika harus mengunci rem saat di tanjakan atau jalan menurun.

Dengan ban lebar dan tubeless dijual dengan harga Rp 18,5 juta di tipe Fino Grande. Serta Fino Sporty dan Fino Premium dijual Rp 17,3 juta semua harga berstatus OTR Jakarta.

Loading...