Motor Baru Yamaha FZ-X, Byson 2021 Bergaya Klasik Modern Yang Lebih Keren

Yamaha Byson FX-Z

Yamaha meluncurkan motor baru bertampang retro modern. Motor sport baru itu diklaim punya luaran tenaga maksimum 12.2 bhp dan torsi 13.6 Nm.

Motor baru Yamaha itu adalah FZ-X bermesin 150 cc. Garis desainnya mirip-mirip XSR 155. Hanya saja, desain FZ-X 150 terlihat lebih kaku dibanding XSR 155 yang punya sudut bodi lebih membulat.

Yamaha FZ-X Byson Retro Modern

Loading...


Yamaha mengembangkan motor ini dari basis Yamaha FZ16 atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama Byson.

Baca Juga :

Motor Baru Honda Monkey 70’s Ride Edition, Segini Harganya

Loading...


Jika Yamaha Indonesia merilis motor ini sebagai penerus Byson, rasanya FZ-X ini akan mampu menarik perhatian para pecinta motor sport kelas 150 cc.

Pasalnya, secara tampilan, FZ-X jauh lebih indah dipandang dibanding Byson yang memang sudah mulai terlupakan dimakan zaman.

Yamaha FZ-X Byson Retro Modern

Loading...


Yamaha FX-X ditawarkan dalam tiga pilihan warna yakni biru, perak dan abu-abu.

Secara keseluruhan, Yamaha berusaha melebur konsep desain klasik dengan gaya modern. Hal itu terlihat dari bentuk bodi dan fitur-fitur yang diusung FZ-X 150 ini.

Konsep desain klasik tergambar melalui bentuk lampu depan yang bundar, tangki bensin, jok berkonsep “tuck and roll”, stang serta cover suspensi depan.

Loading...


Yamaha FZ-X Byson Retro Modern

Sementara konsep desain modern terefleksikan melalui penggunaan lampu depan LED dengan DRL, spedometer yang menggunakan panel LCD serta konektivitas bluetooth untuk menghubungkan beberapa fitur motor dengan smart phone.

Yamaha India memasarkan motor sport klasik modern ini dalam dua tipe dengan harga 1,17-1,2 lakh rupee atau sekira Rp 23 juta – Rp 24 jutaan.

Loading...


Yamaha FZ-X Byson Retro Modern

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here