Yamaha Gear 125, Harga Rp 16,750,000 – Rp 17,350,000 OTR Jakarta

Yamaha Gear 125

Matik baru lagi, Sob.. Setelah ramai tebak-tebakan teaser matik baru Yamaha, akhirnya terjawab bahwa generasi terbaru tersebut adalah Yamaha Gear 125.

Hadirnya Gear 125 melengkapi line up produk Yamaha di kelas 125cc yang telah hadir lebih dulu, mulai dari Mio M3, X-Ride, Fino dan Frigo. Kini Yamaha Gear 125 hadir untuk melengkapi pilihan motor matik 125cc.

“Yamaha berkomitmen untuk tetap terhubung dengan konsumen. Kami sangat senang dapat mempersembahkan 3 model terbaru kami di penghujung tahun ini. Jika sebelumnya ada All New Aerox 155 Connected , All New Nmax 155 Connected Standard Upgrade, dan kini produk konsep terbaru kami Yamaha GEAR 125,” tutur Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Loading...


Matik yang diposisikan sebagai “Matik Multiguna” ini tampil sporti dan dilengkapi dengan beragam fitur andalan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang aktif dan ingin tampil beda.

Gear 125 dibekali mesin generasi baru bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) menjadikan suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara irit, bertenaga dan handal dan juga dilengkapi dengan eco indicator.

Matik Multiguna tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Loading...


Matik generasi 125 ini dijual dengan harga yang terjangkau, untuk tipe S-version dijual seharga Rp 17.350.000 sedangkan tipe Standard dijual seharga Rp 16.750.000, seluruhnya untuk OTR Jakarta.

Yamaha juga menyediakan fasilitas servis reminder, lokasi dan fasilitas dealer, informasi produk, aktifitas, dan promosi melalui aplikasi My Yamaha App.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here