Yamaha Hyper Slaz Concept, Bisa Jadi Contoh Modif Yamaha Xabre Sob!

Dari asalnya, Yamaha Xabre yang sudah dibekali suspensi up side down dan swing arm banana memang sudah bertampang keren. Tapi buat Sobat Zonbie yang masih merasa belum puas dengan tampilan standarnya, bisa lirik Yamaha Hyper Slaz Concept ini.

Seperti dilansir Motoroids, Hyper Slaz Concept yang hadir di pameran Auto Expo 2018 pekan lalu coba mempertegas kesan sangar dari naked bike tersebut.

Hal ini diwakili dari revisi pada headlamp yang kini sedikit memanjang layaknya batok lampu KTM Duke. Sedangkan tank shroud dibuat makin ‘gondrong’ dengan panel guard menutupi mesin yang kini berknalpot under belly.

Masih dari sektor bodi, kali ini rombakan besar terlihat di buritan yang memberi kesan berotot layaknya motor besar berkat penggunaan buntut bersudut tajam.

Sebagai finishing, Hyper Slaz Concept yang coba menampilkan kesan kelam dan sangar layaknya street fighter, warna dominasi abu-abu gelap dengan aksen merah pada beberapa aksesori. Serta tabung suspensi up side down dan monosok Ohlins model tabung juga berkelir merah anodize.

Comments
Shares