Yamaha Indonesia Kirim Lagi Galang Hendra di World Supersport 300

Setelah mengalami hasil yang kurang baik pada debutnya karena masalah mesin, Galang Hendra Pratama kembali turun di ajang World Supersport 300 (WSSP300) di sirkuit Jerez, Spanyol pada 20-22 Oktober 2017.

Tampilnya Galang Hendra di WSSP300 Jerez menjadi kesempatan kedua bagi rider usia 18 tahun asal Yogyakarta ini. Sebelumnya dia bertarung di WSSP300 Portimao, Portugal (17 September) bersama tim Motoxracing.

Namun sayangnya rider binaan Yamaha Indonesia ini mengalami kendala elektronik saat race day hingga tidak dapat menyelesaikan lomba. Padahal sempat berada di barisan depan.

Di Jerez, Galang Hendra yang tergabung di Yamaha bLU cRU dapat menjadi lebih baik, lebih kompetitif dan memberikan hasil yang memuaskan.

“Terimakasih kepada Yamaha telah memberikan kesempatan lagi kepada saya untuk balapan di World Supersport 300. Terimakasih juga kepada semua fans yang terus memberikan support, ini turut menguatkan mental saya. Karena itu di Jerez nanti saya akan berupaya semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil terbaik. Mohon doanya dari seluruh masyarakat Indonesia,” tekad Galang Hendra.

Comments
Shares