Yamaha Indonesia

Yamaha Indonesia Luncurkan Aplikasi Y-Connect dan Harga Resmi All New NMax 155 Connected/ABS

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi meluncurkan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) dan mengumumkan harga resmi dari Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS.

Acara peluncuran ini makin istimewa dengan hadirnya pebalap Yamaha Monster MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

All New NMax 155 Connected/ABS yang dilengkapi smartkey dan fitur koneksi. Konsep ”Connected” ini merupakan yang pertama di Indonesia (untuk motor buatan Indonesia). Skutik canggih ini dijual dengan harga Rp 33.750.000 (OTR DKI Jakarta).

Yamaha All New NMax 155 Connected/ABS, diwujudkan melalui Teknologi Comunication Control Unit (CCU) yang terkoneksi dengan aplikasi Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) berbasis bluetooth.

“Kami ingin menyampaikan sebuah tren baru teknologi sepeda motor yang telah dimulai dari Indonesia,” ungkap Minoru Morimoto, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dengan Y-Connect, pemilik NMax baru akan mendapatkan kemudahan dalam mencari informasi yang berhubungan dengan tunggangannya atau telepon pribadi, seperti:

Lokasi Parkir
Aplikasi Y-Connect akan menyimpan lokasi parkir motor (lokasi terakhir saat motor disconnected dengan smartphone)

Notifikasi telepon, email, dan pesan
Memberikan notifikasi di layar speedometer jika ada panggilan atau pesan/email masuk ke smartphone.

Rekomendasi perawatan
Membantu pengguna mengetahui kondisi oli mesin dan voltase baterai (accu) serta memberikan rekomendasi untuk maintenance.

Konsumsi BBM
Membantu pengguna menganalisa pemakaian bahan bakar saat berkendara.

Notifikasi Malfungsi
Memberikan notifikasi melalui aplikasi Y-Connect dan email jika terjadi masalah pada motor.

RevsDashboard
Menampilkan data seperti sudut bukaan throttle perputaran mesin, akselerasi, berkendara yang ekonomis.

Saat pembelian NMax baru, Yamaha akan memberikan Quick Start Y-Connect yang merupakan panduan mengkoneksikan smartphone dengan perangkat CCU kepada pembeli All New Nmax Connected/ABS

Comments
Shares