Yamaha Indonesia Resmi Jual MT-15, Harga Rp 34,95 Juta!

Setelah sebelumnya bocoran mengenai kehadiran Yamaha MT-15 sebagai pengganti Xabre tersebar, hari ini (18/1) Yamaha Indonesia resmi mengumumkan penjualannya, tanpa ada seremonial nih.

Kemunculan line-up terbaru dari keluarga MT series ini dibarengi dengan adanya sentuhan pengembangan yang dilakukan oleh Yamaha baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin nih Sobat Zonbie.

Baca Juga: Belum Launching Resmi, Yamaha MT-15 Sudah Hadir di Jawa Timur Sob!

Loading...


“Kehadiran MT-15 merupakan representasi atas gaya berkendara masa kini, Hal tersebut dapat dilihat melalui desain motor yang lebih agresif, penambahan fitur terbaru, serta optimalisasi mesin yang lebih bertenaga,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Dari sisi eksterior, MT-15 muncul dengan desain baru yang semakin mewarisi karakter dari keluarga MT series dengan mengadopsi teknologi Projector LED yang mampu menghasilkan cahaya lebih terang dan fokus.

Loading...


Meskipun memiliki tubuh yang terbilang besar, namun MT-15 tetap memiliki manuver lincah yang menjadi keunggulannya. Hal ini didukung berkat kehadiran suspensi up-side down (USD) yang tidak hanya meningkatkan handling serta kenyamanan dalam berkendara.

MT-15 dibekali dengan mesin berkapasitas 155cc 4-katup VVA dengan 6-percepatan yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 14,2 kW/ 10.000rpm dan menghasilkan torsi sebesar 14,7 Nm/ 8.500rpm.

MT-15 hadir dalam tiga pilihan warna yakni Matte Grey, Matte Blue serta Metallic Black dan dipasarkan kepada konsumen seharga Rp 34.950.000 OTR Jakarta.

Loading...