Yamaha Lexi Belum ada Harga Resminya, Kenapa?

Meski diperkenalkan dalam acara yang meriah di Jakarta hari ini (26/1), namun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hanya menyebutkan harga estimasi dari Yamaha Lexi. Namun Yamaha masih menyimpan informasi mengenai harga resmi dari jagoan barunya itu. Kenapa?

“Kami baru produksi Lexi di bulan April. Dan harga resminya masih kita perhitungkan. Ini terkait kebijakan pajak dan biaya lainnya. Tapi yang jelas, harga Lexi akan berada di bawah Rp 20 juta,” ucap Minoru Morimoto, Presiden Direktur & CEO PT YIMM.

Menurutnya, keputusan harga jual yang terjangkau merupakan hasil dari riset yang dilakukan tim Yamaha Indonesia kepada konsumennya. Selama ini konsumen Yamaha masih ada yang menyebut jika harga Maxi Series terlalu mahal karena berada di atas Rp 20 juta. Padahal mereka sangat mengidamkan motor tersebut.

“Untuk itu, kami rancang Lexi, sebagai perjenjangan konsumen ke keluarga Maxi Yamaha. Sehingga mereka juga bisa merasakan fitur dan kebanggaan yang sama seperti konsumen Maxi Yamaha lainnya,” papar pria asli Jepang ini.

Lebih lanjut, meski pun hadir sebagai varian terendah dari keluarga Maxi Yamaha, namun Lexi terbilang memiliki fitur melimpah. Semisal dengan penggunaan Smart Key System, Start Stop System, SMG Starter, Power socket 12v, ban tubeless hingga digital spidometer.

Comments
Shares