Yamaha Lexi Bisa Jadi Sarana Penunjang Gaya Barudak Bandung

Setelah sebelumnya mampir di Semarang, kini giliran ibu kota Jawa Barat, Bandung yang jadi persinggahan dari roadshow skuter baru Yamaha Lexi.

Menariknya, keluarga baru MAXI Yamaha itu diperkenalkan di “Kota Kembang” akhir pekan lalu (3/2) diklaim bisa menjadi sarana pendukung gaya fashionable penggemarnya di Bandung.

Maklum saja, kota Bandung memang dikenal sebagai gudangnya fashion nasional. Beragam fashion dan lifestyle ada di Bandung yang juga terkenal dengan banyaknya toko-toko pakaian yang keren.

“Motor-motor MAXI Yamaha makin menghidupkan lifestyle masyarakat Bandung, apalagi memang dikenal sebagai kota fashion-nya Indonesia. Ditambah lagi dengan Yamaha Lexi, bukan hanya pria tapi kaum wanita juga makin cinta MAXI Yamaha,” papar Ade Dimyati selaku koordinator promosi Yamaha DDS Bandung.

Sebagai catatan, Lexi dibuat dengan konsep baru MAXI Yamaha yang membuatnya sangat praktis dan elegan. Diantaranya, LED head light dengan tingkat terang yang sesuai membuat perjalanan Anda di siang maupun malam hari jauh lebih nyaman dan aman.

Fitur lainnya, electric Power Socket menjamin Anda tetap terhubung dengan siapapun melalui smartphone tanpa takut kehabisan baterai. Ban tubeless dengan tapak lebar menjanjikan kestabilan berkendara yang maksimum.

Lalu bagasi yang luas membantu menampung segala jenis barang bawaan selama perjalanan Anda.Hazard Lamp berfungsi memberikan tanda kepada pengandara lain saat Anda dalam kondisi darurat.

Comments
Shares