Yamaha Lexi Community Indonesia Berbagi Serentak

Yamaha Lexi Community Indonesia

Komunitas Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) gelar kegiatan serentak yang diikuti oleh 23 chapter di seluruh pelosok nusantara.

Yamaha Lexi Community Indonesia

Mengisi kegiatannya di bulan Ramadhan kali ini, Yamaha Lexi Community Indonesia menggelar  kegiatan sosial dengan berbagai kepada masyarakat umum. Uniknya kegiatan sosial ini digelar secara serentak pada tanggal yang sama dan diikuti oleh 23 chapter YLCI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Meski dilaksanakan secara serentak, kegiatan sosial ini memiliki perbedaan dalam setiap aksinya. Seluruh komunitas pengguna Yamaha Lexi yang tergabung dalam YLCI melakukan aksi berbagi mulai dari berbagi takjil, masker, alat pelindung diri, paket makanan, paket kebutuhan pokok, hingga donor darah.

Seluruh donasi bantuan merupakan hasil dari swadaya masing-masing komunitas Yamaha Lexi yang bernaung dibawah YLCI.

Meski berada di tangah masa pandemi, tak menuturkan semangat para Bikers YLCI untuk berbagi dengan sesama. Kegiatan ini pun menjadi sarana baggi pada Bikers YLCI dalam membantu masyarakat yang menjadi korban atau yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kegiatan sosial secara serentak ini memang rutin kami lakukan setiap tahunnya pada s aat bulan Ramadhan. Kami berharap kegiatan ini bisa membantu masyarakat, utamnya bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Bro Opie, Presiden YLCI.