Yamaha Lexi Community Indonesia

Yamaha Lexi Community Indonesia, Gelar Munas dan Jamnas Perdana

Meski belum genap berusia satu tahun, Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI)sukses gelar Musyawarah Nasional (Munas) dan Jambore Nasional (Jamnas). Kegiatan akbar perdana YLCI ini digelar di Taman Situ Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan (20/4).

Yamaha Lexi Community Indonesia

Yamaha Lexi Community Indonesia merupakan wadah dari para bikers pengguna varian Yamaha Lexi. Meskipun belum lama berdiri, tidak kurang dari 44 chapter dari 6 regional YLCI berdiri diberbagai wilayah nusantara.

Munas dan Jamnas pertama YLCI dihadiri pula oleh ratusan bikers pengguna Yamaha Lexi dari berbagai chapternya yang berasal dari beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Lombok hingga Makasar.

Yamaha Lexi Community Indonesia

Tidak hanya itu, perwakilan bikers dari berbagai komunitas yang tergabung dalam Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) Provinsi Jakarta pun turut hadir.

“Alhamdulillah meski belum genap berusia satu tahun, perkembangan YLCI telah berkembang dengan cepat. Banyak komunitas dan klub pengguna Yamaha Lexi dari berbagai daerah yang menyatakan bergabung bersama kami. Tentu kami senang sekali bisa mendapatkan banyak saudara dan bisa bersilaturahmi dengan sesama.” Ungkap Bro Adi Kenzie, Ketua Umum, YLCI.

Yamaha Lexi Community Indonesia

Dalam Munas yang digelar, banyak hal dibicarakan diantaranya berbagai agenda kegiatan selama tahun 2019 dan juga rencana gelaran Jamnas selanjutnya yang akan digelar di regional Jawa Tengah. Selain itu juga diadakan kegiatan sosial dengan menyantuni anak yatim.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa mendorong semangat teman-teman YLCI baik di Jabodetabek ataupun daerah, untuk terus melakukan kegiatan positif dan juga tetap kompak serta menjaga silaturahmi.” Pungkas Bro Adi.

Comments