Yamaha Lexi Community Indonesia

Yamaha Lexi Community Indonesia Regional Jatim Sukses Gelar Musda dan Kopdargab Perdana

Yamaha Lexi Community Indonesia regional Jawa Timur, Sukses menggelar Musyawarah Daerah dan Kopdar Gabungan perdananya. Kegiatan ini diadakan di BG Cafe Mojokerto dan kawasan Candi Brahu Mojokerto, Jawa Timur (7-8/9).

Yamaha Lexi Community Indonesia

Hampir seluruh chapter Yamaha Lexi Community Indonesia yang berada di Jawa Timur, hadir dalam acara ini. Kegiatan ini merupakan, kegiatan pertama yang diadakan oleh YLCI regional Jawa Timur.

Musda dan Kopdargab ini pun dijadikan sebagai ajang dalam menjalin silaturahmi, antar bikers YLCI di Jawa Timur. Dalam kesempatan tersebut, hadir perwakilan dari Polresta Mojokerto yang mengajak bikers pengguna Yamaha Lexi ini untuk tetap menjaga keselamatan selama berkendara di jalan.

Mengenang banyaknya kejadian kecelakaan, yang terjadi beberapa waktu belakangan. Para bikers YLCI Regional Jawa Timur ini pun memperingatinya dengan menggunakan pita hitam pada lengan mereka, sebagai simbol turut berduka atas kejadian kecelakaan tersebut.

Salah satu bikers dari Arek Lexi Surabaya (ALEXIS), Sist Syafrida mengungkapkan. Event ini diselenggarakan oleh MAXIMO yang merupakan komunitas Lexi di Mojokerto dan ALEXIS. Kegiatan ini bisa jadi ajang silaturahmi dan ajang dalam pengembangan komunitas Lexi di Jawa Timur.

“Mudah-mudahan melalui kesempatan Musda dan Kopdargab ini, bisa jadi ajang silaturahmi. Dan momen ini bisa juga jadi ajang bagi para bikers, dalam mengembangkan komunitas Lexi di Jawa Timur.” pungkas Sist Syafrida.

Comments
Shares