Yamaha Lexi Community Jakarta Distribusikan Bantuan Korban Banjir Bandang Lebak

Yamaha Lexi Community Jakarta

Masih banyaknya penyintas banjir bandang dan longsor yang hidup dipengungsian, jadi perhatian khusus dari Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ). Komunitas pengguna Yamaha Lexi ini bersama IKASA dan Tanda Seru sambangi korban bencana di Ponpes Daarul Mustofa, Lebak, Banten (19/1).

Yamaha Lexi Community Jakarta

Yamaha Lexi Community Jakarta merupakan bagian dari Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI). Sebelum melakukan aksi sosial ini YLCJ bersama IKASA dan Tanda Seru melakukan aksi penggalangan donasi kemanusiaan.

Loading...


Pengungsi yang berada di Ponpes Darul Mustofa, Lebak, Banten, jadi sasaran para bikers ini dalam mendistribusikan bantuan kemanusiaannya.

Bantuan yang disampaikan berupa Obat-obatan, pakaian layak pakai, tikar, sembako, susu, air mineral dan banyak lainnya.

Loading...


“Alhamdulillah bantuan sudah berhasil kita langsung distribusikan ke pondok pesantren Darul Mustafa yang sebelumnya kita kumpulkan di posko YLCI YLCJ PEDULI DI kantor Media Tanda Seru. Terima kasih yang tak terhingga kepada semua rekan-rekan dari YLCI all chapter, member dan pra member YLCJ, IKASA dan Tanda Seru atas support dan dukunganya kepada kami selama penggalangan dana berlangsung.” ungkap Bro Harry Nurdi, Wakil Ketua YLCJ yang juga merupakan PIC dalam kegiatan sosial ini.

Sementara itu, Ketua YLCJ, Bro Baba Zeal juga mengucapkan rasa terima kasihnya dengan terselenggaranya kegiatan sosial ini.

Loading...


“Alhamdulillah berkat keikhlasan dari rekan-rekan YLCI , YLCJ, IKASA, TANDA SERU atas pemberian donasi, tempat, maupun tenaga hari ini semua berjalan lancar tanpa ada suatu kendala dari berangkat sampai kembali kerumah masing-masing. Saya ucapakan terima kasih kepada All chapter YLCI, Member dan pra member YLCJ, IKASA, TANDA SERU, Polres Lebak, Polsek Lebak atas pengawalanya sampai ke pondok pesantren Daarul Mustafa. Harapan kami semoga kita semua dijauhkan dari segala musibah dan bencana dan kami akan selalu siap untuk terus berbagi kepada saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan ujian atau musibah semampu kami.” Tutup Bro Baba Zeal.